Sunday 20 January 2013

20 January 2013


Aku tidak pernah meminta kesedihan di dunia ini
Tapi, kesedihan itu ada
Aku tidak pernah meminta kematian di dunia ini
Tapi, kematian itu ada
Aku tidak pernah meminta untuk menderita
Tapi, penderitaan itu ada

Yang kuminta adalah kedamaian
Dan dia juga ada
Yang kuminta adalah kebahagiaan
Dan dia juga ada
Yang kuminta adalah kehidupan
Dan dia juga ada

Jika aku boleh meminta
Aku mau seluruh hidupku bahagia
Aku mau tak ada penderitaan
Aku mau hanya ada kedamaian
Aku mau tak ada kematian
Aku mau hanya ada kehidupan

Tapi tanpa kesedihan, penderitaan, dan kematian maka mungkin kebahagiaan, kedamaian, kehidupan juga tak akan ada
Tuhan terimakasih telah engkau lengkapi hidupku
Walau aku tak pernah meminta engkau melengkapinya

No comments:

Post a Comment