Monday 15 September 2014

Prolog Part Two

Aku ingin terus menulis
Menulis setiap impian yang aku punya
Karena bisa saja impian-impian itu terlupakan sebelum sempat diwujudkan
Karena itu aku menulis, semuanya, apapun itu
Mungkin dengan tulisan di dinding maya ini aku bisa menggantungkan semua impianku
Layaknya seperti sebuah dinding kamar yang menjadi tempat menggantungkan harapan-harapan yang terbingkai dengan indah

Kalau aku lelah, kesal, dan marah
Semoga aku merasa lebih baik setelah membaca tulisan-tulisanku di dinding ini
Kalau aku rindu pada keindahan
Semoga impianku ini bisa melegakan setiap kerinduan
Kalau aku merasa gundah
Semoga aku merasa nyaman dengan membaca tulisan-tulisan ini

Sebenarnya aku tidak pandai menulis
Menulis yang indah adalah yang mengalir seperti air
Jernih, beralur, dan sejuk
Mungkin tulisanku tidak seperti itu
Tapi biarlah, aku tetap suka menuli

http://muthisuju.wordpress.com

No comments:

Post a Comment