Saturday 26 October 2013

I AM VIP

Hari ini aku jatuh cinta dengan sebuah lagu Bigbang. Baru-baru ini aku bergabung dalam VIP, suatu grup fans Bigbang. Dulu tidak seberapa suka dengan K-POP tapi karena suka Nge-Pump dengan lagu Fantastic Baby jadi familiar dengan Bigbang. Sebenarnya cinta pertamaku itu Shinee tapi belakangan ini jadi lebih suka Bigbang hehe. Lagu-lagu Bigbang enak didengar. Aku paling suka Bad Boy. G Dragon sang leader Bigbang tampil sangat baik di MV ini akhirnya jatuh cinta lagi hehe.
Aku juga penulis (tapi bukan penulis lagu) dan menurutku sorang penulis lagu itu akan lebih suka menuliskan isi hatinya daripada dibuat-buat. Aku hanya berfikir mungkin lagu Bad Boy diciptakan GD untuk mencerminkan dirinya. Tapi tiba-tiba pikiran itu hilang karena saking terpesonanya dengan GD. Hehehe. Tapi tiba-tiba suatu hari ingin searching tentang GD dan sebuah kalimat GD yang tidak membuat aku kaget dia mengakui kalau dia Bad Boy. Aku tambah senang hehehe. Sebenarnya bukan karena dia beneran Bad Boy tapi karena prinsipnya sama seperti aku, seperti yang ditulis dalam sebuah berita baru-baru ini tentang 4 Pengakuan GD
Sekarang, ia belajar lebih menghargai keluarganya. GD mengakui ketika masih muda dan mengecap kesuksesan luar biasa, dia merasa letih dengan ketenaran. Terkadang, itu membuat GD tak tahu bagaimana untuk bersyukur karena selalu merasa dirinya adalah yang terbaik”
            Kadang aku juga merasa demikian. Merasa paling pintar dan tidak bersyukur. Aku jadi semakin menyukai GD karena punya beberapa kesamaan. Aku juga berusaha untuk menghargai apa yang aku punya. Selain itu GD juga perfeksionis dan aku juga. Rasanya mungkin unik dan lucu kalau bisa benar-benar bertemu GD. Sayangnya mungkin hanya mimpi hehe.
            Beberapa kriteria cewek idaman GD juga sangat sempurna hehe. Rasanya tidak mungkin sekali. Ini kriteria perempuan idaman GD
       Gadis yang membuatnya nyaman saat bersamanya.
       Gadis yang bisa menekan sisi egois dirinya yang begitu besar.
       Gadis yang apa adanya saat bersamanya dan sikapnya tidak dibuat-buat.
       Gadis yang menarik, lucu, dan memiliki kepribadian yang unik.
       Gadis yang memiliki senyuman tulus, cantik, dan lebar.
       Pekerja keras dan sangat gigih untuk mencapai hal dia inginkan merupakan gadis yang sangat menarik perhatiannya.
       Gadis modern yang tidak melupakan hal klasik budaya negerinya.
       Gadis cerdas, pintar, dan berpendidikan akan memancarkan keseksiannya bagi GD.
       Gadis yang bertutur sepantasnya.
       Gadis yang jago mencium ^^
       Gadis yang bisa menjadi tomboy dan feminim sesuai tempatnya.
       Gadis yang bisa membaur dan memilki banyak teman.
       Gadis periang, lucu, dan memiliki selera humor yang bagus.
       Gadis yang mengerti musik (terutama Hip hop dan R&B).
       Gadis yang mengerti fashion.
       Gadis yang pandai memasak.

Untuk soal fisik, GD memiliki daftar yang lebih pendek:
Ø  GD menyukai gadis yang memiliki rambut pendek karena itu akan memancarkan keseksiannya. Tapi ia juga menyukai gadis berambut panjang jika gadis itu tampak cantik dengan rambutnya.
Ø  Gadis kurus, mungil, dan kecil namun tidak pendek.
Ø  Gadis dengan wajah seperti boneka dan kulit putih halus akan menarik perhatiannya.

LOL setelah baca ini. GD punya banyak hal yang diinginkan dari cewek idamannya. Bahkan ia menuliskan lagu I need a girl dimana artinya juga gambaran cewek yang sempurna. Sempat terfikirkan untuk belajar ngedance. Aku menyukai dance tapi benar-benar mustahil rasanya hehe. Semoga GD bisa menghasilkan banyak karya yang menghiburku lagi. Terimakasih GD





            

No comments:

Post a Comment