Sunday 9 November 2014

Play with your heart, MUSIC :)

Suatu hari nanti aku ingin sekali bisa memainkan sebuah alat musik
Alat musik yang punya suara merdu yang mampu menarik perhatian orang-orang
Yang mampu menghentikan kegaduhan obrolan ketika tangan ini telah mengalunkan sebuah lagu lewat sebuah alat musik nan berkelas

Musik serasa telah menjadi bagian hidupku
Suara musik yang aku anggap merdu mampu membuaiku berlama-lama
Ia seakan telah punya ikatan yang kuat dengan saraf-saraf otakku ini

Tak jarang aku berfikir andai saja aku bisa memainkannya
Mungkin aku bisa berimprovisasi
Mungkin aku bisa lebih sering bahagia
Musik sangat membuatku bahagia

Kalau sudah begitu, rasanya ingin sekali bisa memainkannya
Kapan? Entahlah
Aku ingin kelak bisa memainkannya di hadapan banyak orang dengan hati yang senang
Dan disambut dengan riuhan suara tepuk tangan dan kekaguman


No comments:

Post a Comment